Bara

Bara
Pantai Walasangke Binongko

Rabu, 22 Juni 2011

Peresmian Gedung Dan Ruang Kegiatan Belajar Madrasah Wakatobi (BINONGKO)



( Humas Kemenag Sultra ) --- Ka. Kanwil Kementerian Agama Prov. Sultra beserta rombongan antara lain Kabid Mapenda , Drs.H. Syaifuddin, dan beberapa Pejabat eselon IV Lingkup Kementerian Agama Prov. Sultra dan Kab. Wakatobi melakukan perjalanan menuju kepulauan Binongko Kab. Wakatobi dalam rangka peresmian sejumlah gedung dan ruang kegiatan belajar madrasah berpusat di MTs Swasta Waloindi desa Waloindi Kec. Togo Binongko Kab. Wakatobi, yang diresmikan Langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara, Drs.H. Abd. Muis D, M.Pd.
Adapun gedung dan ruang kegiatan belajar yang diresmikan adalah
1. Ruang kegiatan belajar MTs Swasta Waloindi Kec. Togo binongko,
2. Gedung laboratorium IPA MTsN Binongko,
3. Ruang Kegiatan belajar MTsN Kaledupa,
4. Gedung laboratorium bahasa MTsN wanci,
5. Gedung perpustakaan MAN wangi-wangi,
6. Ruang kegiatan belajar MTs sawasta wangi-wangi selatan.
Pada kesempatan itu Ka. Kanwil Kementerian Agama Prov. Sultra mengatakan bahwa pihak kanwil Kemenag Sultra akan terus memberikan perhatian kepada madrasah khususnya yang berada didaerah terpencil dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan madrasah dan meningkatkan sumber daya manusia masyarakat binongko sendiri.
Kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita sebagai tanda mulai digunakannya gedung dan ruang kegiatan belajar yang disaksikan oleh Kepala Kementerian Agama Kab. Wakatobi, Camat Togo Binongko, Camat Binongko, Koramil, tokoh agama dan Masyarakat Setempat.
Keesokan harinya Ka. Kanwil Kementerian Agama Prov. Sultra dan rombongan melakukan Perjalanan Menuju Kecamatan Binongko Kab. Wakatobi dalam rangka melakukan penilaian terhadap Madrasah Aliyah Binongko dan MTsN Biningko.

Baca Selengkapnya Keputusan Kantor Wilayah Kementerian Agama RI Sulawesi Tenggara Pada Link Di Bawah

Sumber :  http://sultra.kemenag.go.id/index.php?a=detilberita&id=85

Tidak ada komentar:

Posting Komentar